Jumat, 12 Januari 2018

4 Tempat Bulan Madu Seru Bareng Pasangan

Bulan Madu Bareng Pasangan - Tidak harus keluar banyak tarif untuk bulan madu ke luar negeri karena di Indonesia sendiri terdapat banyak daerah tamasya romantis untuk honeymoon. Pun dunia telah mengakui bahwa Indonesia mempunyai lanskap alam yang mengagumkan, jadi nusantara senantiasa memiliki apa saja estetika yang kami berkeinginan. Tidak cuma daerah tamasya yang menantang melainkan daerah menawan dan romantis diseluruh tempat di Indonesia siap menanti absensi kita.



Anda memiliki rencana melacak daerah tamasya romantis untuk honeymoon? Coba memperhitungkan daerah-daerah eksotis berikut ini.


  • Ubud Bali


Soal daerah tamasya yang romantis Ubud sepertinya opsi yang ideal. Telah bukan rahasia kembali jikalau Ubud jadi destinasi tamasya, secara khusus bagi pasangan dari semua dunia untuk honeymoon. Nuansa natural yang hening dan asri berpadu bersama gemericik air sungai membikin situasi senja di Ubud amat romantis. Disini telah tersedia resort dan hotel. Memang harganya cukup mahal, melainkan masih sebanding bersama situasi bulan madu yang menawan dan berkesan.


  • Takabonerate Sulawesi Selatan


Takabonerate di Sulawesi Selatan ialah opsi daerah tamasya romantis untuk honeymoon secara khusus bagi pasangan yang suka estetika laut dan pantai. Di daerah ini terdapat pantai-pantai natural berpasir putih bersama air sejernih kristal. Takabonerate Sulawesi Selatan merupakan sebuah Taman Nasional seluas lebih dari 220 ribu hektar dimana didalamnya terdapat lebih kurang 21 pulau yang dapat Anda kunjungi bersama pasangan. Hening saja, lazimnya pengunjung di sini tak sebanyak di Bali atau Lombok sehingga Anda dapat merasakan situasi romantis tanpa sepatutnya terusik banyak orang.


  • Pulau Moyo Nusa Tenggara Barat


Daerah romantis yang amat sepi dimana Anda cuma tinggal berdua bersama pasangan kemungkinan cuma di sedang hutan. Melainkan ini benar, di Pulau Moyo Anda dapat merasakan situasi romantis di sedang hutan tropis yang serius sunyi. Sedangkan di sedang hutan tidak segera Anda jauh dari kenyamanan karena di sini tersedia sebagian daerah menginap yang romantis dan mewah. Kecuali hutan natural, Pulau Moyo termasuk populer bersama waterfall yang mengagumkan. Anda termasuk berkesempatan merasakan candlelit dinner di pantai, dipandu deburan ombak di atas pasir yang lembut.


  • Pulau Mengerikan Maluku


Banyak orang menyebut Pulau Mengerikan bersama nama Pulau Ora, walaupun sesungguhnya Ora ialah nama pantai serta resort paling populer disini. Suasana private seperti itu terang dimana memang belum seperti itu banyak pengunjung di daerah ini. Pulau Mengerikan amat sesuai disebut daerah tamasya romantis untuk honeymoon karena Anda dan pasangan layaknya berada di pulau pribadi. Tidak cuma pantai bersama terumbu karangnya yang eksotis melainkan Anda dapat merasakan estetika hutan  dan tebing yang nampak natural. Anda termasuk berkesempatan merasakan bungalow yang dibangun di atas permukaan air yang bening. Jadi jikalau berkeinginan berenang atau snorkeling, Anda tinggal buka pintu dan seketika nyebur ke laut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

4 Tempat Bulan Madu Seru Bareng Pasangan

Bulan Madu Bareng Pasangan - Tidak harus keluar banyak tarif untuk bulan madu ke luar negeri karena di Indonesia sendiri terdapat banyak dae...